Lepas Kontingen Pesparawi Manokwari, Bupati Hermus: Tampilkan yang Terbaik dan Bawa Pulang Juara Umum

Lepas Kontingen Pesparawi Manokwari, Bupati Hermus: Tampilkan yang Terbaik dan Bawa Pulang Juara Umum

Manokwari – Kontingen Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) ke-XIV Kabupaten Manokwari dilepas Bupati Manokwari, Hermus Indou, Jumat (14/6/2024).

Kontingen kabupaten Manokwari akan mengikuti Pesparawi ke-XIV se-tanah Papua wilayah Papua Barat dan Papua Barat Daya, 19-28 Juni 2024 di Sorong.

Menurut Bupati Hermus, Pesparawi adalah kompetisi untuk membangun kualitas dan daya saing. Tentu yang akan keluar sebagai juara adalah mereka yang memenuhi aspek kualitas.

“Karena itu, kita hadir di Sorong kita buktikan bahwa kontingan kabupaten Manokwari memenuhi standar kualitas untuk hadir di sana,” katanya.

Hermus pun berpesan kepada kontingan kabupaten Manokwari untuk menanamkan tekad bahwa kontingan dari Kota Injil akan menjadi yang terbaik dan kembali dengan meraih juara umum.

“Saya pikir ini logis karena kita mengukuti semua 12 mata lomba,” imbuhnya.

Hermus pun berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mempersiapkan kontingen Pesparawi Kabupaten Manokwari.

Ketua Umum LPPD Kabupaten Manokwari, Yusuf Sawaki, mengatakan kontingen Pesparawi Kabupaten Manokwari sudah memulai latihan perdana pada 22 Januari 2024 dan latihan terakhir pada 13 Juni 2024.

Kontingen Manokwari berjumlah 247 orang, terdiri dari 197 orang penyanyi, pelatih, dan dirigen serta 50 orang yang terdiri dari pendamping, official, pengurus LPPD, dan perwakilan pemerintah daerah.

Menurut Sawaki, kontingen kabupaten Manokwari akan mengikuti 12 kategori yang dilombakan yakni paduan suara dewasa campuran, paduan suara remaja, paduan suara anak, paduan suara pemuda, paduan suara wanita, solo anak 7-9 tahun, solo anak 10-13 tahun, solo remaja putra, solo remaja putri, vokal grup musik pop gerejawi, dan vokal grup musik gereja Nusantara. (SM7)

sumber :

Previous Kunjungan Kerja ke Prafi Mulya, Kepala Distrik Prafi Panen Hasil Kebun di 16 Dasawisma

Leave Your Comment

Connect With Us

95 FF3, App Street Avenue
NSW 96209, Canada

Mon – Fri: 8:00 am – 6:00 pm

City News & Updates

The latest Egovt news, articles, and resources, sent straight to your inbox every month.

EGovt Template - Mad UX © 2020. All Rights Reserved