Kunjungan Kerja ke Prafi Mulya, Kepala Distrik Prafi Panen Hasil Kebun di 16 Dasawisma

Kunjungan Kerja ke Prafi Mulya, Kepala Distrik Prafi Panen Hasil Kebun di 16 Dasawisma

Manokwari – Kepala Distrik Prafi, Andarias Sayori, didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Distrik Prafi, melakukan kunjungan kerja ke kampung Prafi Mulya, Kamis (13/6/2024).

Pada kesempatan itu, Kepala Distrik dan Ketua Tim Penggerak PKK Distrik Prafi melakukan panen hasil kebun dari 16 dasawisma di kampung Prafi Mulya.

Kepala Distrik Prafi, Andarias Sayori pun mengapresiasi kerja keras dan kekompakan ibu-ibu dari 16 dasawisma tersebut.

“Saya mendatangi dasawisma di kampung Prafi Mulya dengan tujuan melihat langsung karya dan hasil kebun yang dikelola oleh ibu-ibu dasawisma. Saya salut melihat kekompakan dan kerja keras ibu-ibu dasawisma ini,” ujarnya.

Adapun hasil kebun yang dipanen dari 16 dasawisma itu antara lain terong, sawi, kangkung, singkong, cabai, kencur, kunyit putih, sayur gedi, dan keladi.

“Saya sebagai kepala distrik bersama Tim Penggerak PKK, kami mengapresiasi ibu-ibu dasawisma kampung Prafi Mulya yang mana kami diberi penghargaan yang sangat luar biasa karena kami diberi kesempatan untuk melakukan panen raya hasil kebun dan kami juga membeli hasil kebun yang kami panen untuk dibawa pulang,” katanya.

Sayori pun memotivasi dan berharap para ibu yang tergabung dalam dasawisma tetap semangat dan bekerja sama mengaktifkan dasawisma dasawisma demi meningkatkan perekonomian keluarga dan kampung. (SM7)

sumber :

Previous Stabilisasi Pasokan dan Harga, Pemkab Manokwari Laksanakan Gerakan Pangan Murah

Leave Your Comment

Connect With Us

95 FF3, App Street Avenue
NSW 96209, Canada

Mon – Fri: 8:00 am – 6:00 pm

City News & Updates

The latest Egovt news, articles, and resources, sent straight to your inbox every month.

EGovt Template - Mad UX © 2020. All Rights Reserved