Tinjau Pelaksanaan Ujian Sekolah, Bupati Hermus Apresiasi Dinas Pendidikan dan Pihak Sekolah

Tinjau Pelaksanaan Ujian Sekolah, Bupati Hermus Apresiasi Dinas Pendidikan dan Pihak Sekolah

Manokwari – Bupati Manokwari, Hermus Indou, memantau pelaksanaan ujian sekolah di SMA Negeri 1 dan SMK Negeri 2 Manokwari, Kamis (18/4/2024). Bupati Hermus pun mengapresiasi pihak sekolah yang menyelenggarakan dan mengawasi pelaksanaan ujian sekolah dengan baik.

“Pagi hari ini sebagai bupati dan pimpinan daerah saya melaksanakan kunjungan langsung ke SMA Negeri1 dan SMK Negeri 2 untuk meninjau dan melihat secara langsung pelaksanaan ujian sekolah. Puji Tuhan pelaksanaan ujian hari ini bisa dimulai dan diikuti oleh seluruh siswa dengan baik dan diawasi juga dengan baik oleh seluruh guru di masing-masing sekolah,” ungkap Hermus usai peninjauan di SMK Negeri 2 Manokwari.

Selain melihat langsung pelaksanaan ujian sekolah, Hermus juga melihat kondisi sekolah, seperti sarana prasarana, peralatan, sumber daya manusia, termasuk lingkungan sekolah. Hal-hal tersebut juga menjadi perhatian karena berkontribusi terhadap kualitas penyelenggaraan pendidikan SMA dan SMK di Manokwari.

Hermus pun mengapresiasi dinas pendidikan serta para guru SMA dan SMK yang sepenuh hati dan cinta terhadap daerah dan peserta didik, sehingga mempersiapkan masa depan peserta didik dengan baik.

“Pengabdian ini patut kita apresiasi dan dukung sepenuhnya karena masa depan daerah ada pada peserta didik saat ini,” tukas Hermus. (SM7) 

sumber :

Previous Bupati Hermus Pastikan Program Penanggulangan Kemiskinan di Manokwari Dilakukan secara Komprehensif

Leave Your Comment

Connect With Us

95 FF3, App Street Avenue
NSW 96209, Canada

Mon – Fri: 8:00 am – 6:00 pm

City News & Updates

The latest Egovt news, articles, and resources, sent straight to your inbox every month.

EGovt Template - Mad UX © 2020. All Rights Reserved