Pleno Tingkat Kabupaten, Kantor KPU Manokwari Dipagari Kawat Duri dan Ratusan Personel Gabungan

Pleno Tingkat Kabupaten, Kantor KPU Manokwari Dipagari Kawat Duri dan Ratusan Personel Gabungan

MANOKWARI,KLIKPAPUA.com- Rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara tingkat Kabupaten Manokwari pada Pemilu 2024 digelar hari ini, Senin (4/3/2024).

Rapat pleno dimulai sekira pukul 11.00 WIT. Kantor KPU Muratara yang berada di Jalan Merdeka, Kelurahan Padarni, Distrik Manokwari Barat, terlihat sudah dipagari kawat berduri dan dijaga ratusan personel gabungan Polresta Manokwari.

Pantauan media ini, sejumlah kendaraan taktis dan personel Brimob dengan senjata laras panjang disiagakan di kantor KPU Manokwari untuk mengamankan jalannya Pleno tersebut.

Kapolresta Manokwari, Kombes Pol. R.B.Simangunsong menyebut jumlah personil keamanan berjumlah 215 diantaranya ,Brigade Mobile berjumlah 90 personil , Polresta Manokwari berjumlah  125 personil .

” Tugasnya kita bagi Ring 1, Ring 2 ,Ring 3 nanti yang masuk di ring 1 itu yang hanya diundang khusus sesuai dengan undangan KPU saksi dengan  pejabat yang menyaksikan,” kata kapolresta di kantor KPU Manokwari.

Kemudian, lanjut Kapolresta, Ring 2  berada di posisi  saksi-saksi yang lain yang ada kaitannya, sedangkan Ring 3 itu mengantisipasi masuk dari luar apabila misalnya ada orang yang ingin mengacaukan proses perjalanan rapat  rekapitulasi di KPU.

Personel gabungan dan kendaraan taktis itu, disiagakan selama proses pleno selama dua hari di kantor KPU Manokwari. (dra)

Sumber: https://klikpapua.com/papua-barat/manokwari/pleno-tingkat-kabupaten-kantor-kpu-manokwari-dipagari-kawat-duri-dan-ratusan-personel-gabungan.html

Previous Bapenda Manokwari: Perda 5 Tahun 2023 tentang PDRD Permudah Iklim Investasi

Leave Your Comment

Connect With Us

95 FF3, App Street Avenue
NSW 96209, Canada

Mon – Fri: 8:00 am – 6:00 pm

City News & Updates

The latest Egovt news, articles, and resources, sent straight to your inbox every month.

EGovt Template - Mad UX © 2020. All Rights Reserved