Ke Tanah Rubuh, PKK Manokwari Bawa 500 Bibit Cabai

2017-05-11 16:02:28 - oleh : Admin Web

Manokwari, Mediapapua.com – Ketua dan pengurus serta anggota Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Manokwari, Kamis (4/5/2017), berkunjung ke PKK Distrik Tanah Rubuh. Kunjungan ini sekaligus memberi bibit cabai untuk ditanam disalah satu kampung percontohan.

Ketua PKK Manokwari, Ny. Irma Purnamasari Mandacan bersama Wakil Ketua, Ny. Since Tauran serta pengurus, disambut tarian adat saat tiba di Distrik Tanah Rubuh. Menurut Irma, kunjungan ini adalah untuk melihat langsung pembenahan dan persiapan pembentukan PKK distrik.

“Kunjungan ini juga untuk mengenal lebih dekat pribadi dan organisasi serta melihat bagaimana pelaksanaan program PKK distrik,” ujarnya sembari berharap PKK Distrik Tanah Rubuh terus berkambang.

Selain itu, ia juga berharap semua anggota PKK Tanah Rubuh, mendorong karier suami, begitu pula membantu pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Semua anggota PKK Tanah Rubuh, diingatkan memantapkan diri dalam kelembagaan maupun program pokok PKK. Termasuk, memantapkan jejaring dalam pembinaan PKK serta mitra kerja PKK agar dapat melaksanakan tertib administrasi PKK.

Dalam kesempatan tersebut, Irma menyerahkan 500 bibit cabai untuk ditanam di Kampung Warnyeti sebagai kampung percontohan. “Semoga dengan bibit cabai ini dapat dimanfaatkan untuk menambah eknomi keluarga,” harapnya.

Kepala Distrik Tanah Rubuh, M. Situmorang, menambahkan, terima kasih atas perhatian PKK Manokwari dan menilai manfaat bibit cabai tersebut untuk membantu masyarakat.(mp-13)