Ini bocoran spesifikasi lengkap Samsung Galaxy S8

2017-03-02 09:53:16 - oleh : Admin Web

Spesifikasi dari Samsung Galaxy S8+ telah muncul ke permukaan. Hal ini dibocorkan oleh blogger teknologi yang juga seringkali memberi bocoran akurat smartphone baru, Evan Blass atau @evleaks.
Bocoran spesifikasi lengkap Samsung Galaxy S8+ twitter.com/evleaks

Tanpa perlu menebak-nebak lagi, Anda bisa langsung melihat sendiri berbagai spesifikasi tersebut. Sebagian besar adalah spesifikasi yang kita harapkan untuk ada. Mulai dari adanya Snapdragon 835 (yang dicuitkan oleh @evleaksdi beberapa tweet berikutnya), dua varian ukuran yakni 6,1 inci dan 6,2 inci dengan sedikit perbedaan desain, serta iris scanner yang sama dengan almarhum Galaxy Note 7.

Spesifikasi ini akan sama dengan yang diusung varian reguler yakni Samsung Galaxy S8, di mana perbedaannya mungkin hanya di baterai yang tentu S8+ harus lebih besar kapasitasnya. Lalu ada berbagai aksesoris tambahan seperti fitur opsional berupa charging nirkabel yang dijual terpisah.

Namun hal ini mungkin membuat kecewa para pecinta Android yang sudah berharap lini Samsung Galaxy S8 mengusung RAM 6GB. Fix, lini flagship terbaru Samsung ini hanya mengusung RAM 4GB. 

Sumber:merdeka.com